Thursday 1 December 2016

Ini Bro Review dan Spesifikasi Terbaru Mobil Toyota Calya


Perusahaan mobil Toyota sendiri telah berperan di Indonesia dengan kemampuan hasil product serta penjualan yang profesional. Terkecuali product bebrapa layanan service service mereka juga berkwalitas tinggi. Dalam dunia perdagangan mobil Indonesia Toyota memanglah mempunyai peran yang cukup baik dalam menekuni usaha motor ataupun mobil. Nyaris tiap-tiap product mobil yang di luncurkan oleh Toyota banyak didgemari oleh customer.

Belum lama ini toyota diberitakan tengah bakal meluncurkan satu mobil MPV murah yang diklaim sebagai saudara dari Avanza yaitu Toyota Calya. Artikel di bawah ini berbentuk review mobil paling baru toyota Calya. Meskipun belum tau tentu kapan mobil itu bakal di luncurkan dengan resmi, tetapi pihak Toyota telah mempublikasikan mengenai spesifikasi serta beberapa feature dari Toyota Calya. Dengan peluncuran paling baru mobil Toyota calya ini bakal lengkapi pasar MPV apalgi harga yang di bandrol mobil ini memanglah cukup terjangkau. Dengan harga yang terjangkau anda dapat juga nikmati spesifikasi serta beberapa feature yang menarik.

Spesifikasi Toyota Calya 

Berita mengenai spesifikasi yang akan diusung mobil itu telah mengedar luas di orang-orang. Bikin sebagian orang yang penasaran dengan mobil itu mencari info paling baru mengenai review mobil paling baru toyota calya. Seperti info yang mengatakan kalau MPV 7-seater paling baru Toyota ini akan ada dalam 4+1 varian, yaitu 1. 2 G A/T, 1. 2 G M/T, 1. 2 E A/T, 1. 2 E M/T, serta 1. 2 E M/T. Type 1. 2 E M/T. Mobil ini beritanya didatangkan Toyota untuk penuhi keinginan fleet.

Bila diliat dari bodynya, nampaknya mobil type MPV LCGC ini mempunyai body yang semakin besar dari pendahulunya. Toyota Cayla bisa berisi 7 orang lebih. Diluar itu design bodynya dapat juga disebutkan sederhana, tetapi masihlah menawan. Toyota Calya juga diperlengkapi dengan peralatan safety yang cukup oke untuk kelompok mobil LCGC seperti rem ABS serta Dual SRS Airbag.

Baca juga:

Lalu, untuk sisi eksterior Toyota Cayla mengambil rencana keen look yang nyaris sama memiliki bentuk dengan muka mobil-mobil Toyota yang lain. Ditambah lagi lampu sisi depan mobil ini didesain lebih tajam. Toyota Calya mempunyai ground clearance 180 mm. Design Toyota Calya sendiri beritanya memakai susunan bodi Global Outstanding Assessment (GOA), yang disebut tehnologi bodi mobil yang diaplikasikan Toyota pada susunan body mobil paling barunya. Bila diliat-lihat penampilan mobil Toyota Cayla ini mempunyai penampilan keen look dimana sisi depannya serupa seperti yang diusung Toyota pada Yaris yang di pasarkan di Eropa. Sesaat di bagian grille tampak mempunyai design heksagonal dan dipermanis dengan susunan krom. Hingga tak mempunyai aksen chrome dengan logo burung garuda dibagian tengahnyadimana yang menyambung di bagian bawah yang mempunyai lubang hawa berupa trapesium.

Kelebihan Toyota Calya 

Hal yang menonjol dari mobil Toyota Cayla ini bodynya yang lebih bongsor. Terlebih sisi belakanganya yang memperoleh penambahan ruangan. Lalu sisi bumper depan Toyota Calya dipersatukan dengan fender yang bikin penampilan depan mobil terlihat padu. Di bagian bawah juga ada headlamp yang bisa menolong ingindara pada malam hari. Hingga anda tak perlu lagi memberikan lampu headlamp. Lalu untuk sisi roda memakai velg memiliki ukuran 14 serta 15 inci. Sesaat untuk door handle memakai jenis yang sama juga dengan Grand New Avanza. Toyota Cayla ini ada dalam 6 warna yang tidak sama, yaitu Orange Metallic (Hero color), Grey Metallic, Silver Metallic, Red (Solid), Black (Solid), serta White (Solid).

No comments:

Post a Comment