Thursday 8 December 2016

Lihatlah Apartemen Baru di Summarecon Bekasi Mulai Rp 350 Jutaan

Jakarta - Summarecon Bekasi meluncurkan apartemen baru bernama The Freesia. Ini adalah tower apartemen paling baru ke-2 di The Springlake View.

Tower The Freesia bakal di pasarkan dengan harga yang begitu terjangkau, dari mulai Rp 350 juta-an untuk type Studio dengan ukuran yang cukup luas 24, 08 m2 (semigross). Serah terima pada customer bakal dikerjakan pada awal th. 2019.

Tower The Freesia setinggi 26 lantai tawarkan 2 pilihan unit, Type Studio seluas 24, 08 m2 (semigross) serta 2 kamar Tidur seluas 41, 95 m2 (semigross) dengan pilihan City View, Lake View, Pool View serta Courtyard View.

Ketika di luncurkan tempo hari, apartemen ini terjual 287 unit dari 3 step penjualan. Dalam periode rilis, konsumen memperoleh bermacam keuntungan.

Sebagian salah satunya yaitu menambahkan 8 kali pembayaran angsuran penambahan, dan program DP sebesar 20% yang bisa dicicil sepanjang 30 bln. dengan cicilan lebih kurang Rp 3, 3 juta per bln..

Diluar itu, ada juga program rental guarantee yakni jaminan sewa untuk beberapa yang memiliki yang menginginkan menyewakan unitnya. Nanti, unit yang disewakan ini bakal dikelola oleh Summarecon Bekasi.

 " Cepatnya pembangunan infrastruktur menyebabkan ketertarikan orang-orang untuk tinggal ataupun berinvestasi di Kota Bekasi. Bappeda Kota Bekasi juga membidik sejumlah 18 proyek infrastruktur di Kota Bekasi bakal rampung pada 2018 kelak. Diluar itu, tingginya ketertarikan orang-orang itu semakin didorong oleh program Tax Amnesty yang dikerjakan Pemerintah pusat dan kebijakan Loan to Value (LTV), di mana duit muka pembelian property jadi lebih terjangkau, " kata Executive Director PT Summarecon Agung Tbk (SMRA), Albert Mulia, dalam info tercatat, Senin (24/10/2016).

The Freesia yang disebut sisi dari The SpringLake View ini diperkembang dalam rencana Lake Front Vertical Living serta terintegrasi dengan CBD Sentra Summarecon Bekasi (Summarecon Mal Bekasi, Bekasi Food City, Harris Hotel adn Conventions dan pusat kuliner La Terrazza).

Akses Skybridge serta Underpass bakal mempermudah penghuni untuk tersambung segera dengan beragam fasilitas yang ada. Ada Financial Center akan mempermudah beberapa penghuni dalam lakukan kegiatan perbankan, yang mana sekarang ini telah tergabung Bank Mandiri, Bank BCA serta Bank OCBC NISP.

The Freesia diperlengkapi dengan Urban Oase yakni rencana ruangan terbuka hijau dan sarana outdoor seperti kolam renang memiliki ukuran olympic dengan thematic pool, water lounger with pergola, children and toddler pool, children playground, outdoor fitness and sport, reflexology path, barbeque ruang, jogging track, lakeside leisure, alfresco dining, gazebo, tropical garden, dan outdoor reading lounge.

Ada juga sarana retail shops yang sediakan mini market, food court, laundry, one stop shopping printing, dan sebagainya. Untuk sarana indoor, bakal disiapkan multi function room, mushala, driver lounge, guest lounge, library with wifi, mailbox, entertainment room, lobby eksklusif untuk tiap-tiap tower, 3 level ruang parkir serta parkir on ground, dengan support 24 jam security serta CCTV.

Tower The Freesia berada paling dekat dengan fasilitas pendidikan berkwalitas serta bereputasi baik, salah satunya Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah Kristen BPK Penabur, dan Kampus Binus yang bakal buka pada th. 2018.

Kampus Binus bakal bangun satu universitas ikonik dengan aksitektur yang elegan serta megah seluas 36. 400 m2. Dengan luas keseluruhan bangunan meraih 10. 000 m2, Binus dapat menyimpan 12. 000 mahasiswa.

Tersambungsi dengan transportasi umum seperti Moli (mobil lingkungan) memiliki konsep e-ticketing serta Shuttle Bus, The Freesia ada di tempat strategis serta bisa dibuka dari tol Jakarta-Cikampek (exit Tol Bekasi Barat), tol JORR, Jalan Kalimalang, ataupun lewat KA.

Yang akan datang bakal ada Tol Becakayu (Bekasi-Cawang- Kampung Melayu) serta LRT (Cawang-Bekasi) yang mempermudah akses ke Bandara Halim Perdanakusuma.

Terbaru, Bus Transjakarta sudah buka 2 rute baru di Summarecon Bekasi untuk maksud Bundaran HI serta Tanjung Priok dengan cost cuma Rp. 3. 500.
Baca juga: 
Pengunjung serta penghuni bisa memakai rencana Park adn Ride yang sangat mungkin parkir kendaraan di lokasi Summarecon Mal Bekasi satu hari penuh dengan nyaman serta terjangkau.

No comments:

Post a Comment